Minggu, 03 April 2016

7 Kuliner Yang Paling Mengerikan

7 Kuliner Yang Paling Mengerikan

   Kuliner mungkin adalah hal yang terdengar biasa ditelinga anda bakhan mungkin hampir setiap hari anda mendaengarnya. mulai dari masakan lokal sampai luar negara. macam - macam kuliner banyak sekali. dan jika anda sedang mengunjungi kota yang jauh , rugi rasanya kalau anda tidak mencicipi kuliner khas dari kota tersebut. namun apa yang anda pikirkan setelah melihan kuliner - kuliner berikut ini? , berikut adalah kuliner yang mengerikan dan cara membuatnya juga sangat sadis. mungkin anda akan kehilangan selera makan anda setelah melihat kuliner yang mengerikan ini.

1 - Ortolan Dari Negara Prancis

 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia

Masakan dari burung pastinya sudah biasa ditelinga anda , namun pernahkah anda mendengar masakan yang satu ini? , masakan ini adalah masakan yang dibuat dari burung kecil yang dipaksa makan ditempat yang gelap hingga tubuhnya menjadi 3 - 4 kali lebih besar dari ukuran semula. kemudian burung itu di tenggelamkan ke dalam armagna ( semacam minuman keras ). dan setelah burung itu mati tenggelam , sang koki akan membakarnya sekitar 6 - 8 menit agar matang dan siap disajikan


2 - Foie Gras Dari Negara Prancis

 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia

Masakan yang satu ini hampir sama seperti Ortolan. Foie Gras sendiri terbuat dari hati angsa atau bebek . namun untuk mendapatkan kualitas hati yang memenuhi syarat , si angsa atau bebek harus menjalani penyiksa'an terlebih dahulu. pengyiksa'an dengan dipaksa makan jagung berlemak hingga hati mereka menggelembung 6 kali lebih besar. setelah dirasa cukup besar sang koki akan mengakhiri penderita'annya dengan membunuhnya dan mengam bil hatinya untuk disajikan kepada umat manusia. mungkin anda berfikir "pasti masakan itu jarang dibuat" , tapi mohon ma'af karena perkira'an anda salah. masakan ini justru malah wajib dibudidayakan disana.

3 - Ikizukuri Dari Negara Jepang

 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia

Negara jepang memang sudah dikenal masakan lautnya yang sedap dan bergizi. tak heran kalau banyak penggemar makanan jepang. tapi bagaimana pendapat anda setelah mendengar masakan kuliner yang satu ini? , yaitu Ikizukuri. Ikizukuri adalah masakan segar dari jepang yang berupa ikan segar yang benar - benar segar. maksudnya ikan ini adalah ikan yang masih hidup yang disajikan dipiring anda sudah dipotong tipis dan tidak digoreng. selain itu ikan ini masih bergerak - gerak di piring anda dan mencoba untuk bertahan hidup. tega kah anda memakannya?

4 - Dojo Tofu

Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia

Jika kalian pikir Ikizukuri sangat sadis maka ada yang lebih sadis lagi. Dojo Tofu sendiri terbuat dari Belut dan Tofu ( tahu khas jepang ) dengan cara pembuatan yang sangat sadis , yaitu dengan merebus belut hidup - hidup bersama dengan Tofu. didalam panci belut akan kepanasan dan mencari perlindungan. seketika itu belut akan masuk kedalam Tofu yang dingin untuk mempertahankan hidupnya. jadi tahu tersebut berlubang - lubang seperti keju swiss , tapi keju tersebut dibuat oleh belut yang mencoba untuk bertahan hidup dan akhirnya juga akan mati.

5 - Feng Gan Ji Dari Negara China

 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia
Beberapa tahun lalu sempat populer istilah daging gelonggongan , di mana sapi-sapi dipaksa minum air yang banyak hingga daging mereka bertambah bobot dan menguntungkan dijual. Di China, ada metode penyiksaan serupa yang hasil akhirnya akan disajikan sebagai makanan. Dan masakan yang cukup sadis saat dibuat itu bernama Feng Gan Ji. Untuk membuat Feng Gan Ji atau dikenal dengan istilah ayam angin, tinggal mencari ayam segar, pisau yang sangat tajam dan tentunya koki berdarah dingin. Nantinya koki bakal membelah perut ayam hidup-hidup, mengeluarkan isinya dan diganti dengan berbagai macam bumbu rahasia sebagai penyedap. Setelah itu, perut ayam bakal dijahit sampai tertutup, digantung begitu saja di bawah terik matahari hingga kering dan baru dimakan. Serius, kamu mau mencoba?
6 - Otak kera Hidup Dari Negara China
 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia
 
China tak hanya punya ayam angin yang sadis cara pembuatannya. Ada yang lain yaitu masakan yang berbahan dasar otak kera/monyet hidup. Ternyata masakan ini sudah sangat populer sejak Dinasti Qing dan dipercaya sebagai obat kuat. Seperti namanya, koki yang menyajikan makanan ini bakal bertindak sadis kepada seekor kera yang malang. Kera yang masih dalam kondisi hidup itu akan dilubangi tengkoraknya dan dikeluarkan isi otaknya dalam kondisi mentah (katanya sih segar). Karena cara sadis itu, konon kamu masih bisa merasakan denyut si otak kera malang. bagaimana? apakah nafsu makan anda masih normal?
7 - Sup Bayi Manusia dari Negara China
 Kuliner Paling Ekstrim dan Mengerikan di Dunia
Jika kalian pikir kuliner diatas sudah sangat sadis , coba baca yang satu ini. menurut saya ini adalah kuliner yang paling sadis. kuliner ini bernama "Sub Janin Bayi" , bahan dasarnya memang benar - benar dari janin asli karena dipercaya bisa meningkatkan daya seksual, stamina dan kesehatan. Janin-janin bayi ini didapat dari hasil aborsi ilegal. Kalau menurutmu menu ini cuma bohong belaka, faktanya tren masakan ini pernah ramai ditemukan di provinsi selatan dari Canton (Guangdong), China. Saat itu berbagai foto sup-sup yang menampakkan janin bayi sukses membuat gempar tak hanya publik China, melainkan di seluruh dunia. Banyak saksi mata yang bercerita jika para koki benar-benar memasak sup dengan bahan dasar janin bayi tak berdosa seolah-olah janin itu hanyalah daging sapi. Pertanyaannya, apakah memang ada masakan setega ini?


Itulah beberapa informasi dari saya. kita sebagai makluk hidup yang punya akal dan perasa'an seharusnya berfikir terlebih dahulu sebelum membuat atau mencicipi masakan - masakan yang diluar batas. bagaimana jika kita sendiri yang mengalami hal tersebut? , jadi makanlah makanan yang sewajarnya saja




Tidak ada komentar:

Posting Komentar